Bandung - Jakarta Part 4 20 & 21.Nov.13

Assalamualaikum wbt,

bertemu lagi sekali dlm entry keempat pasal Bandung dan Jakarta.
20.Nov.2013 : hari keempat kami d Indonesia kami berada d Jakarta! perjalanan ke Jakarta dari Bandung ambil masa dua jam lebih, kalau nda traffic jam la. jadi kena bertolak awal pagi..time ni juga sy tengah demam, dlm kereta banyak tidur la jawabnya..

bajai/bajaj/(Thai) tuktuk
sebelum check-in hotel, kami d bawa ke Taman Mini Indonesia Indah (TTMI). kalau kamu nampak ada signboard TTMI maksudnya seperti yg d atas..dlm TTMI ni ada restoran, jadi x perlu risau kalau kelaparan lepas round satu TTMI ni. besar gilaa. kami try Soto Kudus, aduhh, kudus sekali soto nya tanpa mi! yg ada taugeh dan sup, serta beberapa daun bawang dan bawang goreng. pastu tercuba juga la teh botol yg paling femes d Indonesia. apa nda, sebelum makan kami kena hidangkan teh ni masa makan d Pasar Baroe..
rumah.. nda ingat sudah..terlampau banyak rumah. :D
kereta kabel yg boleh tengok view seluruh TTMI
rumah Sumatera Barat
Lepas ke TTMI, baru kami ke kota raya Jakarta dan cari hotel utk malam terakhir kami d Indonesia.
edOTEL. murah jer, tapi rasa selamat dan selesa juga la, hotel dlm sekolah menengah (SMK)

Kemudian, sambung pula ke Tugu Monas.. nda lengkap orang bilang kalau nda ke sini. heheh keluar sudah slang. bhahaha
Tugu Monas. kalau malam best sini ada lampu
sambung lagi shopping utk habiskan rupiah terakhir d Pasar Baru Jakarta, seberang saja dari hotel tempat kami menginap. perlu naik jejantas yg panjang dan menyeberangi lebuh raya Jakarta.
pintu gerbang Passer Baroe (Pasar Baru) JKT
d Pasar Baru ni konsep dia macam tamu / pasar malam. ingatkan mcm Pasar Baru d Bandung ada bangunan. d sini cuma d street saja. tapi murah murah loh..

21.Nov.2013 : hari last kami menyempat lagi shopping d ITC Mangga Dua, Jakarta. ingatkan habis sudah rupiah semalam, rupanya ada lagi. heheh. d sini la segala beg beg d beli. murah juga la RP 50,000 satu (RM 14.00). murah kan? beg besar tuu. ITC ni pun besar, ada blok blok. kalau sesat, nda tau la macam mana. Mangga Dua ada banyak sebenarnya, yg kami pegi ni bukan tempat retis selalu pegi.. sini yg murah murah..
bangunan ITC Mangga Dua
dlm bangunan ITC Mangga Dua
kemudian, siap packing barang dan susun semua barang yg sudah d shopping kan, maka berangkat la kami ke airport petang tu. sebab flight malam jam 8.30PM waktu Indonesia dan sampai d KK jam 12.30 AM.
bandara Soekarno - Hatta, Jakarta
Alhamdulillah, percutian d Indonesia berjalan dgn lancar dan kami pun d jaga dgn baik, aman, sihat sihat aja d sana.. orang orang d sana pun baik dan melayan mesra dgn orang Malaysia. next time mau pegi sini lagi~

*semua gambar d ambil sendiri*
>> PART 1 Tips Melancong ke Bandung
>> PART 2 Bandung Day 1 & 2
>> PART 3 Bandung Day 3

4 thoughts on “Bandung - Jakarta Part 4 20 & 21.Nov.13”